Desember 01, 2010

Mari kawan menikmati teh..!!


Mari kawan menikmati teh..!!
Menikmati teh, memaknai manfaatnya..
Menikmati teh, bersama tertawa ber-hahaha..
Menikmati teh, menghangatkan segala suasana..
Menikmati teh,
antara aku, kamu, oh romantisnya..

Mari kawan menikmati teh..!!
Menikmati teh, menuangkan seni dan budaya..
Menikmati teh, mengalir dan berbagi cerita..
Menikmati teh, berkelakar dan mengumbar falsafah..
Menikmati teh , kau dan aku mari kita minum bersama..

Salam hangat teh untuk semua.. :)

4 komentar:

  1. menurut gue minum teh itu romantis loh..
    btw udh gw follow rid, folback ya :)

    BalasHapus
  2. yuk mari... saya lagi berusaha rutin minum teh daun china, biar perut lebih kecil, biar lemak diperut berkurang

    BalasHapus
  3. salam kenal...puisinya bagus sekali tentang teh.

    BalasHapus
  4. @rama : Iya ram, banyak orang juga berpendapat seperti itu dan pastinya keromantisan itu dicirikan dengan secangkir teh yang disajikan dan diminum berdua dengan seseorang. :D

    @Rusydi : Mari Meninum teh bersama dan jadikan kebiasaan meminum teh itu menjadi budaya yang tak terpisahkan dalam kehidupan kita. :)

    @Pangumpul Teh : Salam kenal juga.. Terima kasih atas apresiasinya.

    Untuk Semuanya, Salam Hangat Teh untuk kita semua. Keep your tea in your life and drink with peace and love. :D

    BalasHapus